Jumat, 15 Januari 2010

BEDAH BINATANG

Jadi waktu hari Selasa, 12 Januari 2010 gw dan anak anak Fall ou7 Boy ada praktek biologi yaitu BEDAH BINATANG. Itu dibagi jadi 6 kelompok kalo gak salah*lupa*, gw sekelompok sama Arum, Bella, Zahra, Kalisha, Astari, gw jadi ketua kelompoknya loooh... terus kelompok gw kebagian buat bedah kodok, yang bawa kodok itu si Bella, dia bawa 2 kodok yang lumayan gede. Waktu masuk ruang biologi gw yang disuruh masukin itu kodok ke dalem tupperware yang udah dikasih kloroform(semacam obat bius). Nah waktu gw mau masukin kodoknya ke tupperwarenya, kodoknya loncat habis itu si Arum teriak "aaaaa" wkwkw. Nah kan gw ngeliat lap tuh gw ambil terus gw tutupin kodoknya pake lap itu, jadi dia gak bisa loncat loncat nah baru gw minta si guru biologinya buat tolong taro tupperware kloroformnya dibawah mejanya jadi kodoknya tinggal dicemplungin, wkatu kodoknya udah masuk, kodoknya itu di kocok kocok, terus lama lama kodoknya pingsan deh. Baru waktu udah bener bener pingsan kodoknya ditaro di atas papan gitu terus kaki sama tangannya ditusuk pake paku.. kasian ya habis itu baru deh digunting badannya dibuka nah terus banyak telornya, jadi dia gede cuma karena banyak telornya, ngeluarin telornya itu susah loh, terus habis itu kita ngeliat organ organnya waktu udh dibedah kita liat kalo jantungnya masih gerak oi, terus si Bella bilang" eh tusuk aja jantungnya, kan nyiksa binatang dosa" ya udah gw tusuk tuh jantungnya tapi tetep gerak gerak terus smape gw tusuk tiga kali baru deh itu kodok inalillahi. habis selesai bedah bedah kita disuruh beresin meja kelompok masing masing, kelompok paling bersih dapet nilai tambahn 6, kalo kelompok gw dapet kedua terbersih jadinya dapet tambahan nilainya 5. ya segitu aja tentang bedah kodok malang itu. TADAAAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar