Sabtu, 01 Mei 2010

ngoceh ah..

Eh gw punya kayak lirik lagu gitu.. dan gw suka, tapi lagu ini itu belom terkenal cuma dikit banget yang tau*iyalah orang kemaren baru launching* lagu ini menceritakan tentang bumi.. maaf ya kalo liriknya agak salah, dan tulisannya salah karena gw gak jago bahasa inggris hoho.. yang nyanyi bule gitu, jadi kalo ngomong indonesia agak gak jelas.. haha oke ini liriknya:

BUMIKU

Hutanku peluklah aku dalam ampunanmu
Ajari aku bijaksana
Lautan luas sejukan ku
Dengan ombak birumu
Forest embrace me with your forgivingness
Shower us with paddle of kindness
Ocean cleans us with your suiting waves
Wipe away your lingering sadness
Pemberianmu ibu bumiku penuh dengan sayang dan pengorbanan
Pemberianku pada bumiku
Harus dengan kesediaan
Penuh dengan keindahaan
Your give to us , o mother earth
Is full of love and selfishness
I give to you, o mother earth
Has to reflect you selfishness
Has to reflect your gentleness
Hutan kan ku jaga dan ku pelihara
Lestari dan sentosa
Lautan birupun akan tersenyum
Alam manusia bersatu
Alam manusia bersatu

gimana..gimana?? bagus gak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar