Sabtu, 15 Mei 2010

ORIENTASI KARISMA 2010

Setelah LDKS ini bagi yang lulus dan mau meneruskan untuk menjadi osis itu ada tahap lanjutannya namanya Orientasi.. nah gw sendiri alhamdulillah bisa lolos ke tahap itu.. buat hari pertama orientasi ada tes agama: asmaul husna, bacaan sholat, sama baca alquran. Hari kedua ada Tes Bakat, kala gw sih main organ,bareng khalisha dia nyanyi. Untuk hari ketiga ada Tes Proporsal.. tapi waktu itu gw gak bisa dateng karena suatu sakit mistis.. jadinya gw nyusul tesnya.. dan hari terakhir orientasi itu ada Tes Fisik: lari Blip.. gw sampe 4.4 kalo gasalah.. tapi sebelum tes fisik kita tetep ikut lari pagi juga. Dan setelah semua itu selesai datanglah hari dimana Orientasi itu diumumkan.. Dan Hasilnya GW GAK LULUS :O hoho sedih sih.. oke gapapa emang yan kepilih udah orang yang emang bener bener terbaik(Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar