Jumat, 04 Juni 2010

Fall Ou[7 B]oy





Oke Fall Ou[7B]oy itu nama kelas gw di SMP LABSCHOOL KEBAYORAN.. gw pengen nyeritain tentang kelas gw ini. Setelah kita semua mos kita semua dapet pembagian kelas,dan gw dapet 7B.. Mungkin awalnya gw masih nganggap kelas ini biasa aja karena disitu gw belom kenal siapa siapa kecuali Selma temen se-SD gw. Habis itu kita juga bikin nama buat kelas kita awalnya banyak banget pilihan nama buat kelas gw ini kayak: Beas[7 B]oy, apalagi lah itu gw lupa.. yang jelas yang kepilih itu Fall Ou[7 B]oy (Y). awalnya kelas ini punya 44 siswa, dan gw adalah yang terakhir, tapi karena ada yang pindah ke aksel kelas 7B ini jadi tinggal 39 anak, gw tetep terakhir.. hmm tapi kalo udah lama sama 7B gw jadi sayang ama kelas ini, anak-anaknya kompak banget,lawak,dan yaa gitu lah ASIK BANGET pokoknya. Dan sekarang udah semester 2, mau ulum, berarti sebentar lagi gw bakal pisah sama Fall Ou[7 B]oy :'( sedih jadinya.. oke ya gapapa lah kita kan masih bisa reunian dan ketemuan lagi :D GOOD BYE FALL OU[7 B]OY!!! I WONT FORGET YOU, I WILL ALWAYS MISS YOU (L) GOODBYE MY BELOVED TEACHER: BU IDA DAN BU NINA, MAKASIH KARENA IBU DAN IBU UDAH JADI WALI KELAS KITA YANG BAIIIK BANGEET, MAAFIN KALO KITA SEMUA PUNYA SALAH YA BUU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar