Sabtu, 19 Juni 2010

Triana Kamelia Loeis



Ini namanya Hana, h-a, ha, n-a, na, hana. Anaknya tuh baik, keren, kocak, asik, optimis, pinter, penyemangat, alim, jujur, banyaklah, intinya dia itu BAAAAAAAAAAAAIK BANGEEEEEEEEEEEEEEET. Dia itu absen kedua dari terakhir, yap 38 jadi kalo misalnya disuruh maju per lima orang sesuai absen gw pasti ama dia :D. heemm anaknya suka mneghibur dan menyemangati, suka membantu, dan dia itu tidak pernah mau nyontek, sesusah apapun tuh soal dia gabakal mau nyontek karena dia bangga sama hasil ulangannya berapapun nilainya makannya gw bilang dia itu jujur. di kelas Fall Ou[7 B]oy dia itu ketua kelas yang sangat keren, bijaksana, tegas, taat. Dia itu anaknya sabar bangeet. Ohiya, dia itu punya nama panggilan Trika, singkatan dari TRIana KAmelia, kalo gw TREPAN, singkatan dari TREcira PANigoro. Gw sama dia juga punya grup yang mengingatkan kalo ada anak/orang yang melangar peraturan sekolah namanya Labspantau. Nah Labspantau itu dibuat waktu jamannya bikin proporsal, gw confrence sama dia, terus besoknya langsung dijalanin tuh dan langsung banyak fansnya. Nama penggemar/fans dari Labspantau itu LAPAS keren yaa? Haha. Nah ini itu dialog dari Labspantau:
1. kalo ada Trika dan ada Trepan:
TRIKA: Saya Trika
TREPAN: Dan saya Trepan
TRIKTREP: Kami adalah Labspantau dan kami mengatakan, hii..ketahuaan.. ketauan(…..)<- pelanggaran yang dia lakuin jadi kalo misalnya bohong, jadinya ketauan bohong
TRIKA: Camkan itu
TREPAN: Camkan
2. Kalo cuma Trika:
TRIKA: Saya Trika, rekan dari Trepan saya dari Labspantau dan saya mengatakan hii.. ketauasn..ketauan(….)<- pelanggaran yang dia lakuin jadi kalo misalnya bohong, jadinya ketauan bohong
3. Kalo cuma Trepan:
TREPAN: Saya Trepan, rekan dari Trika saya dari Labspantau dan saya mengatakan hii.. ketauasn..ketauan(….)<- pelanggaran yang dia lakuin jadi kalo misalnya bohong, jadinya ketauan bohong
Nah itu aja tentang hanaa makasih☺ kalo mau liat blognya yang super keren kunjungin: http://trianakamelia.blogspot.com

1 komentar: